Eks Pramugari Cantik Asal Medan, Michelle Simangunsong Diisukan Lesbian

pramugari cantik

Topmetro News – Mantan pramugari cantik asal Medan yang kini hidup di bui lantaran tersangkut kasus narkoba kini diisukan menjadi seorang lesbian. Eks pramugari cantik asal Medan itu bernama Michelle Merri Loisa Simangunsong (27) yang divonis hukuman 2,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar pada 20 Agustus 2018 silam.

pramugari cantik lesbian

Eks Pramugari Cantik Asal Medan Terjerat Kasus Narkotika

Wanita berparas cantik ini sebelumnya menjadi pramugari di sebuah maskapai ternama di negeri ini. Namun perkara narkoba, menjeratnya hingga menjadi penghuni ‘hotel prodeo’.

Dia tak sendirian, Michelle pun berurusan dengan polisi bersama kekasihnya, Fuad. Penyebabnya sama, yakni masalah narkoba.

Akibat Kasus hukum yang menjerat Michelle, selain harus kehilangan pekerjaan sebagai pramugari, kehidupan rumah tangganya pun kacau balau.

“Kehidupannya hancur setelah kena narkoba,” kata seorang teman karib Michelle, sesama pramugari sebagaimana disiarkan Jawa Pos.

Sumber ini mengaku belum lama ini dirinya mengunjungi sahabatnya Michelle di Lapas Kerobokan.

Di sana, Michelle sempat curhat hingga membuat sang sahabat sempat kaget.

“Teman saya Michelle ini dulu berpacaran dengan Fuad. Barang (red, narkoba) yang didapat pun sebenarnya milik pacarnya Fuad. Namun entah bagaimana dia mengaku itu dilakukan agar bisa hidup bersama Fuad di penjara. Sampai sebegitunya lho dia,” kata sumber.

Bawa Narkoba Dikonsumsi Sendiri di Hotel

Michelle, katanya, bahkan sempat beberapa kali membawa narkoba dalam penerbangan untuk digunakan sendiri.

Ini dianggap pelarian karena kehidupan rumah tangganya yang diambang perceraian.

“Dia mengaku mengonsumsi narkoba untuk menghilangkan stres. Soalnya rumah tangganya sudah terancam hancur. Dia juga beberapa kali bawa narkoba saat penerbangan. Ketika sampai hotel baru dikonsumsi,” tutur sumber lagi.

Namun, kini asmara Michelle dengan sosok pria bernama Fuad berantakan.

Kepada sohibnya ini Michelle sempat mengaku punya pacar dibui. Namun pacar sesama jenis perempuan.

“Dia bilang sekarang malah berpacaran dengan cewek. Tapi saya dan beberapa teman berharap suatu saat dia tidak lagi seperti itu lagi,” imbuh wanita ini.

Tonny Nainggolan, Kalapas Kerobokan mengakui memang Michelle merupakan salah satu penghuni Kerobokan. Namun, Nainggolan mengaku tak banyak tahu tentang  kehidupan pribadi warga binaannya.

Seperti diberitakan Topmetro News beberapa waktu lalu, pramugari cantik maskapai penerbangan Garuda asal Medan ini ditangkap polisi di Kuta-Bali pada Minggu (25/2/2018) silam. Kisah kehidupannya sempat terungkap.

Fakta lain dibalik penangkapan Michelle Merri Loisa yang terlilit kasus narkoba itu ternyata sudah memiliki seorang suami yang kini tinggal di Jakarta. Padahal saat tertangkap di Bali dia memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai pengedar narkoba. Kekasihnya itu pula yang mengenalkan Michelle Merri Loisa dengan narkoba.

sumber: Jawa Pos

Related posts

Leave a Comment